Kasat Suseno Ditemukan Tewas di Pinggiran Kali Gongseng Jakarta Timur

Minggu, 03 Maret 2024 - 20:48 WIB
loading...
Kasat Suseno Ditemukan Tewas di Pinggiran Kali Gongseng Jakarta Timur
Seorang pria bernama Kasat Suseno (39) ditemukan tewas di pinggiran Kali Gongseng, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/Dok Damkar
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Kasat Suseno (39) ditemukan tewas di pinggiran Kali Gongseng, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Suseno ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan tanpa luka apa pun di tubuhnya.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan pihaknya menerima laporan warga bahwa adanya jenazah Suseno pada sekitar pukul 12.58 WIB, Minggu (3/3/2024).

"Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mendapatkan laporan adanya jenazah yang ditemukan telah meninggal dunia di pinggiran Kali Gongseng, Minggu siang tadi," jelas Gatot dalam keterangannya.



Dia menyampaikan, warga hanya melihat adanya jenazah yang ditemukan tertelungkup. Setelah dicek, Suseno sudah tidak bernyawa.

"Warga melihat orang tergeletak di pinggir kali Gongseng. Jadi segera kami lakukan evakuasi jenazahnya," ujarnya.

Gatot mengatakan petugas Damkar Jakarta Timur yang diterjunkan sebanyak lima orang. Proses evakuasi berlangsung singkat karena tidak adanya kendala meski dalam keadaan hujan deras.

"Proses evakuasi berlangsung sejak pukul 13.20 WIB sampai 14.10 WIB. Evakuasi berjalan lancar," katanya.

Gatot menjelaskan dari kartu tanda penduduk (KTP), diketahui Suseno merupakan warga Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. "Korban bernama Kasat Suseno, usia 39 Tahun, warga dusun Cempaka Sari, Mulyasari, Kecamatan Majenang, Cilacap. Korban belum menikah dan bekerja," terang Gatot.

Guna mengetahui proses identifikasi penyebab kematian, jenazah Suseno saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Korban berhasil dievakuasi oleh tim dan dibawa ke RS Polri," tutup Gatot.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)