2 Pemuda Bejat Perkosa Bocah di Kapal Nelayan Pelabuhan Muara Angke

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:33 WIB
loading...
2 Pemuda Bejat Perkosa Bocah di Kapal Nelayan Pelabuhan Muara Angke
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana saat merilis kasus pemerkosaan bocah di kawasan Pelabuhan Muara Angke, Rabu (20/7/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - 2 pemuda bejat nekat memerkosa seorang bocah di Penjaringan, Jakarta Utara. Aksi pelaku berlangsung di kapal nelayan yang sedang bersandar di Pelabuhan Muara Angke.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pemerkosaan ini bermula ketika korban sedang jalan seorang diri di kawasan pelabuhan.

Di tengah perjalanannya korban bertemu dengan dua pelaku, JP (22) dan SS (30). Melihat korban seorang diri, kedua pelaku kemudian mengajak bicara dan membawanya ke sebuah kapal.

Baca juga: 5 Negara dengan Tingkat Pemerkosaan Tertinggi di Dunia, Afrika Selatan Capai 42.289 Kasus

"Tidak langsung diperkosa, namun diajak mengobrol terlebih dahulu. Kemudian setelah ada kepercayaan dari korban, digiring untuk ikut ke atas kapal," kata Kholis di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (20/7/2022).

Di atas kapal pencari ikan tersebut, kedua pelaku rupanya sudah gelap mata melihat korban. Kemudian keduanya melakukan tindakan tidak senonoh hingga akhirnya memerkosa korban.

"Setelah itu dilakukan tindakan pemerkosaan maupun pencabulan dari dua tersangka kepada korban,” ucap Kholis.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Horor di Jakarta, Nomor Terakhir Hantu Korban Pemerkosaan

Usai diperkosa, korban kemudian kembali ke rumahnya. Melihat ada sesuatu yang berbeda dari anaknya. Orang tua korban mencoba menanyakan hal apa yang terjadi.

“Setelah korban kembali ke rumah, orang tua berinisiatif menginterogasi. Setelah korban mengaku, orang tua segera melapor ke Polsek Sunda Kelapa,” ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1853 seconds (10.55#12.26)