Bantu Tenaga Medis dan Karyawan, OMNI Hospitals Gelar Bazar Sembako Murah

Sabtu, 27 Juni 2020 - 08:37 WIB
loading...
Bantu Tenaga Medis dan Karyawan, OMNI Hospitals Gelar Bazar Sembako Murah
OMNI Hospitals Group menggelar bazar sembako murah di beberapa unit rumah sakitnya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - OMNI Hospitals Group menggelar bazar sembako murah di beberapa unit rumah sakitnya. Tujuannya agar karyawan, dokter-dokter, tenaga medis dan karyawan mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Dalam rangkaian kegiatan bertema “Road Show OMNI Peduli Together In Harmony” itu beberapa produk sembako dibanderol dengan harga serba Rp.5.000 per item yang teridiri dari telur 1 kg, susu UHT 900 ml, beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasi kepada dokter, tenaga medis dan seluruh karyawan OMNI Hospitals Group. Dalam keadaan sesulit apapun, management selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para karyawan,” ujar CEO OMNI Hospitals Group, Dr Maria Theresia Yulita dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu (28/6/2020).

Maria menyebut, bazaar murah ini telah diadakan di 4 rumah sakit OMNI yang berada di Alam Sutera, Cikarang, Pekayon dan mengakhiri rangkaian kegiatannya di OMNI Hospitals Pulomas pada Jumat 26 Juni 2020.

Selain memberi bantuan kepada karyawannya, acara itu juga bertujuan menciptakan rasa aman kepada masyarakat agar tidak takut berobat ke rumah sakit di tengah pandemi COVID-19. (Baca juga: Ahli Sebut Virus Corona Bisa Bertahan 20 Tahun dalam Minus 20 Derajat)

Meski begitu, Maria menegaskan acara ini tetap digelar sesuai standar prosedur pencegahan COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas rumah sakit, pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pengunjung, menjalankan physical distancing serta mewajiblam seluruh pengunjung menggunaan masker.

"Selain keamanan untuk pasien, keamanan untuk para dokter dan tenaga medis juga dijaga dengan rapid test rutin serta memberikan alat pelindung diri yang lengkap," ungkap Maria.

Selain bazar, pihaknya juga menciptakan inovasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan kesehatan dengan program Tele-Homecare. Dimana masyarakat dapat melakukan konsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu datang ke rumah sakit.

OMNI Hospitals juga menyediakan drive thru rapid test di area Lobby Parkir OMNI Hospitals sehingga pasien tidak perlu turun dan memasuki area layanan rumah sakit. (Baca juga Infografis: Wahai Para Penggemar Jamur Enoki, Waspadalah....!!)

"Kami juga berinovasi dengan menyediakan program Tele-Homecare yaitu konsultasi virtual dan layanan homecare, pasien yang ingin berobat tidak perlu datang ke rumah sakit, tetapi kami akan membawa layanan rumah sakit ke rumah Anda. Because we care with passion. Kami pun telah bersiap menghadapi the new normal life,” pungkas Maria.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)