Polisi Ringkus IN Tersangka Pembunuhan Perempuan di Kos Duren Sawit

Selasa, 19 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Polisi Ringkus IN Tersangka Pembunuhan Perempuan di Kos Duren Sawit
Polisi meringkus tersangka pria berinisial IN terkait pembunuhan seorang perempuan berinisial Y yang ditemukan tewas di kosannya yang berada di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus tersangka pria berinisial IN terkait pembunuhan seorang perempuan berinisial Y yang ditemukan tewas di kosannya yang berada di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan tersangka sendiri merupakan pacar dari korban.

"Jadi kasusnya adalah tersangka IN ini melakukan pembunuhan terhadap pacarnya. Dilakukan di kosan korban di Klender," ujarnya kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (17/7/2022). Pada saat itu korban dan tersangka bertemu di kosan tempat korban.

"Motifnya karena cemburu, saat diperiksa handphone yang bersangkutan dijumpai chat-chat yang bernada mesra," jelasnya.

Akhirnya, yang bersangkutan melakukan tindakan kekerasan kepada korban hingga meninggal dunia.

"Akhirnya saling melakukan argumen dan melakukan tindakan fisik saling menampar dan lainnya. Dan tersangka pas korban jatuh ke bawah ditindih pakai kaki dan dilakukan dicekik lehernya sampai meninggal dunia," tegasnya.

Kasus pembunuhan ini terungkap saat warga melaporkan soal keributan di kamar kos itu ke pihak berwajib. Laporan itu ditindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi. Baca juga: Duren Sawit Gempar, Wanita Cantik Berdaster Sexy Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos

"Polsek ke TKP memakai kunci cadangan pada jam 11 siang (hari Senin) dibuka pintunya dan ditemukan korban meninggal dunia," tutup Budi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0844 seconds (0.1#10.140)