Wanita Cantik Berdaster yang Tewas di Kamar Indekos Duren Sawit Diduga Dibunuh Pacar

Senin, 18 Juli 2022 - 15:25 WIB
loading...
Wanita Cantik Berdaster yang Tewas di Kamar Indekos Duren Sawit Diduga Dibunuh Pacar
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi. Foto: MNC Portal Indonesia/M Farhan
A A A
JAKARTA - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, Y (19), wanita seksi yang ditemukan tewas di kamar indekos Klender, Duren Sawit , sempat adu mulut dengan kekasihnya. Y diduga dihabisi oleh pacarnya.

"Berdasarkan informasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) yang diperoleh, korban dicekik oleh kekasihnya lantaran bertengkar pada pagi tadi," ujar Ahsanul kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

Ahsanul juga menjelaskan, ada luka lebam di bagian leher dan kemaluan korban. "Kalau kami lihat, korban meninggal dunia karena adanya luka lebam di bagian leher dan kemaluannya," terang Ahsanul.

Saat ini, kata dia, jenazah sedang dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Menurut Ahsanul, pelaku yang juga kekasih dari korban Y, sedang dikejar oleh anggotanya.

Salah seorang tetangga korban, Diah Noviani (37) mengatakan, korban sedang bertengkar dengan kekasihnya Minggu 17 Juli 2022 malam. Namun, dia tidak tahu penyebab bertengkarnya pasangan kekasih itu.



"Pas lagi di dalam, saya dengar berantem saja gitu, saya enggak tahu. Dia mah baru pacaran kayaknya deh saya enggak dengar jelas karena saya di dalam," ujar Diah.

Menurut Diah, korban sempat berteriak kencang hingga terdengar. "Iya semalam dengar suara kenapa lu pukul gue gitu doang dengarnya," tutur Diah.

Menurut Diah, korban merupakan perempuan asli Lampung. Ia menjelaskan, korban bekerja sebagai pramuria di salah satu kelab malam di Bekasi.

"Iya ceweknya namanya Yuliana asli Lampung dia. Di sini dia enggak punya saudara. Dia kerja di billiard Bekasi," kata Diah.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial Y (19) ditemukan tewas di kamar indekos lantai 2 Wisma Novita Hj Amang Buaran, di Jalan Buaran Megah No 25, RT 6 RW 12, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)