Duren Sawit Gempar, Wanita Cantik Berdaster Sexy Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos

Senin, 18 Juli 2022 - 13:30 WIB
loading...
Duren Sawit Gempar, Wanita Cantik Berdaster Sexy Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos
Polisi melakukan olah TKP di kamar indekos Wisma Novita Hj. Amang Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas tergeletak di salah satu kamar indekos lantai 2 Wisma Novita Hj. Amang Buaran di Jalan Buaran Megah No 25, RT6/RW12, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Mayat wanita yang mengenakan daster sexy tersebut ditemukan tergeletak dalam kondisi mengenaskan di atas tempat tidur dalam kamar indekos.Dugaan sementara korban tewas dibunuh kekasihnya, karena sebelum tewas terdengar suara cekcok dalam kamar.

Berdasarkan pantauan SINDOnews sekira pukul 12.22 WIB, polisi sektor Duren Sawit sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi kejadian. Baca juga: Napsu Lihat Body Goal, Ayah Kandung Tega Perkosa Anak Sendiri di Balaraja

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Marbun menjelaskan saat ini anggotanya tengah melakukan penyelidikan olah TKP kejadian.”Masih menyelidiki penyebab kematian korban, kami sedang mengejar pelaku,” kata Marbun, Senin (18/7/2022).



Menurut keterangan warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya, di kamar indekos korban sempat terdengar percekcokan yang ditengarai dengan kekasihnya.Tampak pula petugas INAFIS Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan lokasi kejadian dengan intensif.

Saat ini di lokasi kejadian, jajaran Polsek Duren Sawit beserta Polres Metro Jakarta Timur memeriksa TKP tersebut dan mengevakuasi jasad korban ke RSCM Cipto Mangunkusumo guna kepentingan penyelidikan.
(ams)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (10.55#12.26)