Tangis Keluarga Pecah saat Jemput Jenazah Suami Istri Korban Kecelakaan Maut Cibubur

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
Tangis Keluarga Pecah saat Jemput Jenazah Suami Istri Korban Kecelakaan Maut Cibubur
Isak tangis mengiringi peti jenazah pasangan suami istri Muhammad Sirot (41) dan Sugiyatni (38) korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi.Foto/Riana Rizkia/MPI
A A A
JAKARTA - Isak tangis mengiringi peti jenazah pasangan suami istri Muhammad Sirot (41) dan Sugiyatni (38) korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, saat akan dibawa pulang keluarga. Pasangan suami istri ini meninggalkan satu anak.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, seorang ibu paruh baya yang merupakan keluarga korban terlihat sangat terpukul dengan kepergian Muhammad Sirot dan Sugiyatni. Air mata yang tak henti keluar perempuan paruh baya tersebut menandakan kesedihan yang mendalam.

Sirot, dan Sugiyatni adalah dua dari 10 korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Usai kecelakaan maut itu, keduanya dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan identifikasi.

Diketahui, kepergian pasangan suami istri itu meninggalkan satu orang anak.

Amiruddin, kakak kandung almarhum M Sirot mengatakan, setelah ini kedua jenazah akan dibawa ke Purworejo, Jawa Tengah untuk dimakamkan di kampung halaman. "Langsung dibawa ke Purworejo," ucap Amiruddin di RS Polri Kramat Jati, Selasa (19/7/2022).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)