Teridentifikasi, Pasutri Korban Kecelakaan Maut Cibubur Dibawa ke Purworejo

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:28 WIB
loading...
Teridentifikasi, Pasutri Korban Kecelakaan Maut Cibubur Dibawa ke Purworejo
Pasangan suami istri Muhammad Sirot (41) dan Sugiyatni (38) yang merupakan korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi langsung dibawa keluarga ke Purworejo, Jawa Tengah. Foto/MPI/Riani Rizkia
A A A
JAKARTA - Setelah teridentifikasi, pasangan suami istri Muhammad Sirot (41) dan Sugiyatni (38) yang merupakan korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi akan langsung dibawa keluarga ke Purworejo, Jawa Tengah.

Kakak kandung M Sirot, Amiruddin mengatakan, setelah dari Rumah Sakit Kramat Jati, kedua jenazah korban akan langsung dibawa ke Purworejo untuk langsung disalatkan, dan dimakamkan.

”Langsung dibawa ke Purworejo,” ucap Amiruddin di RS Kramat Jati, Selasa (19/7/2022).

Kepergian pasangan suami istri tersebut meninggalkan satu orang anak. Namun pihak keluarga belum memerinci terkait umur dan jenis kelamin anak korban.M Sirot, dan Sugiyatni merupakan dua dari tujuh korban kecelakaan yang telah teridentifikasi di RS Kramat Jati.



Untuk diketahui, kecelakaan yang melibatkan truk tangki BBM milik pertamina pada Senin (18/7/2022) sore kemarin menyebabkan 10 orang meninggal dunia.Sembilan korban tewas dibawa ke RS Kramat Jati, dan satu lainnya di RS Permata Cibubur.

Hingga berita ini dimuat, masih ada dua korban lain di RS Kramat Jati yang belum teridentifikasi.Dengan dijemputnya M Sirot, dan Sugiyatni, artinya seluruh korban teridentifikasi telah dikembalikan ke keluarga masing-masing.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)