Wanita Hamil Tewas Berlumuran Darah di Kelapa Gading, Polisi Buru Teman Pria

Minggu, 21 April 2024 - 06:17 WIB
loading...
Wanita Hamil Tewas Berlumuran Darah di Kelapa Gading, Polisi Buru Teman Pria
Seorang wanita hamil berinisial RN ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 20 April 2024. Foto ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang wanita hamil berinisial RN ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di rumah toko (ruko) di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 20 April 2024. Saat ini, polisi tengah mencari teman pria dari wanita tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto menyebut pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Korban disebut Emir tinggal bersama teman prianya di ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha.

"Kita lagi kejar cowoknya, sementara untuk korban dikirim ke RS Kramat Jati," ujar Emir, Sabtu (20/4/2024) malam.



Perihal korban dibunuh oleh pihak lain dijelaskan Emir masih harus didalami. Apalagi saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di ruko tersebut. "Ditemukan berlumuran darah di kamar," jelas Emir.

Pihak kepolisian disebut Emir sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menunggu hasil visum. "Kita sudah melakukan olah TKP awal, korban diketahui berinisial RN, dugaan dalam kondisi tengah hamil, tapi kita masih nunggu hasil visum biar pasti," ujar Emir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)