Apes, Pria Ini Ditangkap Warga Bogor Usai Jambret Gadis Berhijab

Senin, 18 Juli 2022 - 06:33 WIB
loading...
Apes, Pria Ini Ditangkap Warga Bogor Usai Jambret Gadis Berhijab
Pelaku pejambretan ditangkap warga usai beraksi di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Aksi ini viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar rekaman video CCTV terkait aksi penjambretan terhadap wanita di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku berhasil diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

Video tersebut diunggah akun Instagran @cibinongviral dan viral di Medsos. Dalam videonya, terlihat suasana malam yang sepi dalam sebuah gang permukiman warga. Dari kejauhan nampak seorang pria tengah duduk di atas motor dalam gang tersebut.

Tak lama, muncul dua wanita berhijab berjalan menuju ke arah pria itu.Ketika berpapasan, sang pria langsung mencoba merampas barang milik wanita tadi.

Terjadi perlawanan cukup sengit hingga akhirnya beberapa warga ke luar rumah dan membantu korban.

”2 orang perempuan jadi korban jambret di Ciriung deket Masjid Al Muamanah semalam Sabtu 16 Juli 2022,” tulis akun @cibinongviral dikutip SINDOnews, Senin (18/7/2022).

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya aksi penjambretan tersebut. Kejadian itu diketahui ketika korban AS (18) hendak pulang ke kontrakan bersama rekannya.

”Ketika korban dan temannya habis beli makan mau pulang ke kontrakannya tiba-tiba ada seorang laki-laki dengan motor Honda Beat langsung mengambil hp korban,” kata Yunli.



Sempat terjadi perlawanan dari korban sehingga mengundang perhatian warga. Akhirnya, pelaku berinisial WY (28), berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Cibinong.

”(Korban) sempat tarik menarik dengan pelaku dan pelaku mencekik leher korban dengan tangannya dan mengeluarkan sajam/pisau dari balik bajunya. Tapi korban gapapa, (pelaku) ketangkep sama warga,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)