Gandeng Kampus Ubhara, Peradi Jakarta Barat Gelar PKPA Angkatan XIX

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:33 WIB
loading...
A A A
“Tingginya antusias peserta untuk mengikuti PKPA menunjukkan kepercayaan pada Peradi Prof Otto Hasibuan sebagai satu-satunya organisasi advokat wadah tunggal yang sah diakui Undang-undang Advokat,” tegasnya.

Firmanto Laksana Pangaribuan dari DPN Peradi mengapresiasi PKPA yang diselenggarakan. Menurutnya, PKPA DPC Peradi Jakarta Barat adalah salah satu yang terbaik dari seluruh Indonesia. Penilaian baik ini dilihat dari segi bisa menghadirkan para pemateri yang terbaik.

Seperti pakar hukum dan tokoh-tokoh nasional, jumlah pesertanya terbanyak di seluruh Indonesia serta persentase kelulusannya tinggi. Terkait organisasi advokat lain, Peradi dibawah kepemimpinan Prof Otto Hasibuan berusaha mewujudkan wadah tunggal yang diakui UU.

Asido menyampaikan, DPC Peradi Jakarta Barat terus aktif menggelar PKPA sebagai bentuk komitmen DPC Peradi Jakarta Barat untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas guna menghasilkan para advokat yang berkualitas, jujur, berintegritas dan menjunjung tinggi kode etik.

Selama kurun waktu Juli 2021 hingga Juli 2022 ini, kepemimpinan Asido sudah menghasilkan lebih dari 1000 calon advokat yang mengikuti PKPA sebagai salah satu syarat mutlak untuk dapat menjadi advokat.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)