Pemkot Jakarta Pusat Dukung Revitalisasi Taman Kudus

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Pusat Dukung Revitalisasi Taman Kudus
Pemkot Jakarta Pusat akan mendukung revitalisasi Taman Kudus, Menteng. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat akan mendukung revitalisasi Taman Kudus , Menteng. Revitalisasi Taman Kudus tersebut dilakukan dalam rangka penataan yang akan terintegrasi dengan kawasan Simpang Lima Temu di kawasan Terowongan Kendal.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, dalam hal ini revitalisasi juga akan terintegrasi dengan kawasan Sudirman dan Dukuh Atas hingga pengembangan Stasiun Karet.

“Nantinya akan dijadikan tempat pengendapan ojol dan opang. Ini kebijakan Pemprov kita di bawahnya harus mendukung," katanya dikutip melalui website resmi Pemkot Jakpus, Kamis (14/7/2022).



Dia menambahkan, saat ini tengah disiapkan rekomendasi teknis dari masing-masing SKPD yang terlibat, serta rencana sosialisasi pada warga yang terdampak revitalisasi taman ini.

"Setelah rekomendasi teknis dan perizinan keluar, kita pasang pagar proyek, berarti akan ada sosialisasi terhadap masyarakat yang terdampak oleh teman-teman di kecamatan dan kelurahan. Intinya sesuai dengan batas waktu, harus segera dituntaskan," tuturnya.

Dhany menjelaskan, proses revitalisasi ini diharapkan rampung sebelum Oktober 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)