Kebanggaan Anies tentang Pencanangan JPM Kawasan Dukuh Atas

Selasa, 10 Agustus 2021 - 05:00 WIB
loading...
Kebanggaan Anies tentang Pencanangan JPM Kawasan Dukuh Atas
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memamerkan pencanangan pembangunan Jembatan Penyeberangan Multifungsi (JPM) di Dukuh Atas, Menteng. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memamerkan pencanangan pembangunan Jembatan Penyeberangan Multifungsi (JPM) di Kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Anies
Baca juga: Hore, Anies Pasang JakWifi di 2.300 Titik

Anies menyebut bahwa proyek tersebut ditanganin oleh PT Modal Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ)
Kebanggaan Anies tentang Pencanangan JPM Kawasan Dukuh Atas

"Saat ini langkah langkah tersebut tengah dilakukan oleh PT. Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek @ptmitj. Sejalan dengan hal tersebut BPTJ terus mengoptimalkan langkah koordinatif bersama dengan stakeholder terkait untuk terwujudnya integrasi angkutan umum antarmoda di kawasan Jabodetabek yang salah satunya dilakukan dengan pembangunan JPM Dukuh Atas ini," tuturnya.

Kemudian, Anies menjelaskan, pembangunan layanan integrasi berkesinambungan dengan proyek revitalisasi stasiun Sudirman. Oleh sebab itu, ia mengharapkan proyek tersebut rampung pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

"Penyediaan fasilitas layanan integrasi transportasi ini akan dibangun satu paket bundling dengan revitalisasi stasiun KRL Sudirman. Pembangunan JPM Dukuh Atas diharapkan selesai pada pertengahan tahun 2022 dan akan semakin mengukuhkan kawasan Dukuh Atas sebagai kawasan integrasi antarmoda yang lengkap dan efisien," terangnya.

"Gimana #anakkota. jadi gak sabar kan pingin cepet-cepet tahun 2022," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)