Terlibat Tawuran Warga di Senen, 5 Pelaku Bersenjata Tajam Ditangkap

Selasa, 12 Juli 2022 - 05:59 WIB
loading...
Terlibat Tawuran Warga di Senen, 5 Pelaku Bersenjata Tajam Ditangkap
Tim Patroli Presisi Jakarta Pusat mengamankan sejumlah remaja yang terlibat aksi tawuran di Jalan Rivoli, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat Senin (11/7/2022) dini hari. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Presisi Jakarta Pusat mengamankan sejumlah remaja yang terlibat aksi tawuran di Jalan Rivoli, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat Senin (11/7/2022) dini hari.

Kapolsek Metro Senen Kompol Resa Fiardi Marasabessy mengatakan, Tim Presisi awalnya mendapatkan laporan dari warga atas terjadinya insiden tawuran tersebut. "Kemudian Tim Presisi dari Polres Jakarta Pusat langsung mendatangi TKP dan menemukan beberapa warga sedang melakukan tawuran," ujar Resa Senin (11/7/2022).



Resa menambahkan, Kepolisian mengamankan lima orang yang kedapatan membawa senjata tajam jenis parang yakni SN, AP, AS, FA dan DS ikut serta dalam aksi tawuran dengan melemparkan batu-batu.



"Adapun motif para pelaku melakukan aksi tawuran tersebut, karena diajak oleh temannya S yang belum tertangkap. Tempat tongkrongan para pelaku di Warnet Losi sekitaran Jembatan Pal Putih, Kramat, Senen, Jakarta Pusat dilempar botol oleh orang tidak dikenal yang diduga warga Kwitang, sehingga para pelaku merasa emosi dan diajak oleh S untuk melakukan aksi tawuran," jelasnya.

Resa menuturkan, ke lima pelaku tersebut sudah diamankan beserta barang bukti ke Polsek Metro Senen untuk diperiksa lebih lanjut, sedangkan S masih dalam buruan polisi.

"Tim Presisi Jakarta Pusat menyerahkan beberapa orang tersebut ke Polsek Senen untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)