Geger! Mr X Ditemukan Tewas di Rel Kereta Grogol Petamburan

Minggu, 10 Juli 2022 - 13:58 WIB
loading...
Geger! Mr X Ditemukan Tewas di Rel Kereta Grogol Petamburan
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas diatas rel kereta Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang laki-laki berinisial X ditemukan tewas di tengah rel kereta api, Jalan Hadiah RT 13/03 Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kejadian penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, peristiwa penemuan mayat pria itu terjadi pada Minggu 10 Juli 2022 sekitar pukul 05.38 WIB. Saat itu petugas perlintasan KA mendapat laporan dari masinis yang melintas dari arah Tangerang.

”Kemudian saksi (petugas langsung mengecek benda tersebut untuk memastikan ternyata benar ada seorang laki-laki tertabrak KA,” kata Bintang, Minggu (10/7/2022). Baca juga: Menganggur, Ayah Tega Aniaya 2 Anak Kandung di Grogol Petamburan

Menurut keterangan saksi, lanjut Bintang, pria tersebut ditemukan sudah tewas dengan kondisi tubuhnya hancur. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Staf Stasiun Duri dan memberitahukan warga sekitar.



”Tidak lama kemudian satpam (saksi 2) dari Stasiun Grogol dan Pesing tiba di TKP untuk mengamankan kerumunan warga. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Tanjung Duren,” ungkapnya.

Bintang mengatakan, saat ini pihak kepolisian bersama palang hitam Grogol Petamburan telah mengevakuasi jenazah tersebut.Untuk penyebab kematian pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1307 seconds (11.252#12.26)