PDIP DKI Kembali Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga dan Tempat Ibadah

Minggu, 26 April 2020 - 16:26 WIB
loading...
PDIP DKI Kembali Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga dan Tempat Ibadah
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cegah Penyebaran virus corona, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakartakembali melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga dan tempat ibadah.

Kali ini, kader DPD PDIP DKI Jakarta melakukan penyemprotan ke sejumlah permukiman warga dan tempat ibadah di wilayah Jatinegara dan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penyemprotan disinfektan tersebut diungkapkanWakil Ketua bidang Pemuda dan Olahraga (PORA) DPDPDIP DKI JakartaWilliamYanimerupakan aksi sosial yang digelar pihaknya sejaksejak awal April 2020.

Pada hari ke-20 ini, William Yani menyebutkan pihaknya menjangkau permukiman warga di JalanJenderal Urip Sumohardjo, RT 09 dan RT 10 RW 06 Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 25 April 2020. Lokasi tersebut katanya dipilih karena termasuk dalam permukiman padat penduduk di DKI Jakarta.

"Di pemukiman padat ini kita keluar masuk gang sempit untuk dapat menjangkau ke rumah-rumah warga," kataWilliamYanidalam siaran tertulis, Minggu (26/4/2020).

Kedatangan Tim PORA diungkapkanWilliamYanidisambut gembira warga. Mereka pun dibantu sejumlah perwakilan warga untuk menyemprot wilayah secara keseluruhan. "Kami didampingi dengan Ketua RT 10 Bapak Dedi Kusnaedi dan Ketua RT 09 Ibu Tuti Marlina. Mereka ikut serta membantu tim di lapangan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Kusnaedi menyampaikan terima kasih kepada tim karena dinilainya penyemprotan disinfektan sangat bermanfaat dalam pencegahan virus corona.

“Mewakili warga saya ucapkan terima kasih kepada tim PORA karena menjawabpermohonan penyemprotan yang kami sampaikan. Langkah ini sangat perlu untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan RT," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)