Tukang Bubur di Tambun Dibacok saat Ingin Berdagang

Senin, 04 Juli 2022 - 14:06 WIB
loading...
Tukang Bubur di Tambun Dibacok saat Ingin Berdagang
Pedagang bubur bernama Nur Erwin (27) menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal di Jalan Pulo Puter, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi..dok
A A A
BEKASI - Pedagang bubur bernama Nur Erwin (27) menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal di Jalan Pulo Puter, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Akibat pembacokan ini korban menderita luka di leher dan pipi.

Peristiwa pembacokan ini terjadi pada Senin (4/7/2022) pagi ketika dia hendak berdagang. Nur menjelaskan, insiden tersebut terjadi saat jalanan tengah sepi dilintasi masyarakat pada pukul 04.50 WIB. Tiba-tiba saja datang dari arah depannya dua orang menenteng senjata taham.

“Ada motor dari depan saya, karena saya berhenti dulu ada lubang, dia (pelaku) deket karena kencang saya pelan, saya langsung di tebas," kata Nur kepada wartawan.

Celurit tersebut, lanjut dia, mengenai leher dan pipi sebelah kanan. Beruntungnya, Nur masih bisa mengendarai motornya hingga ke tempat yang lebih ramai untuk meminta pertolongan.

"Luka bagian leher dan pipi, untung saya naik motor dalam keadaan fokus, kalau enggak mungkin kena bagian yang lain," ujarnya. Baca: Polisi Buru 2 Pelaku Penyerangan Permukiman Warga Jatinegara

Atas insiden tersebut Nur harus menerima 14 jahitan di bagian pipi dan leher. Sementara dia mengaku barang bawaannya masih utuh terbawa, namun pelaku pembacokan yang tak dikenal tersebut berhasil melarikan diri.

Saat ini kasus pembacokan tersebut ditangani petugas Polsek Tambun.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)