Kesehatan Harus Dijaga, Perusahaan Asuransi Ini Luncurkan Program Unggulan

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:59 WIB
loading...
Kesehatan Harus Dijaga, Perusahaan Asuransi Ini Luncurkan Program Unggulan
Perusahaan asuransi harus dapat menanggung nasabah agar bisa menikmati usia senja lebih nyaman dengan jaminan masa depan keluarganya terlindungi dari risiko finansial saat nasabah meninggal dunia. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sadar akan pentingnya kesehatan, perusahaan asuransi Chubb Life Indonesia mengeluarkan produk baru Premier Golden Age Protection untuk memberikan solusi sehat, tenang, aman, dan nyaman di hari tua.

Melansir data Badan Pusat Statistik (BPS) , masalah keluhan penyakit di tiap provinsi di Indonesia masih tinggi dengan rata rata 25-30 persen setiap tahunnya. BPS juga mencatat angka harapan hidup lansia di Indonesia saat ini meningkat hingga usia 72 tahun.

"Kelompok lansia madya ini cenderung memiliki risiko lebih tinggi terhadap penyakit dan kelompok lansia madya ini diprediksi akan meningkat jumlahnya rata-rata 3,4% setiap tahunnya," tulis BPS melalui laman resminya bps.go.id.
Baca juga: Kepercayaan Masyarakat Rendah, Penetrasi Asuransi Minim

Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya kebutuhan akan perlindungan kesehatan dan kenyamanan selama menjalani hari-hari di usia senja. Di sisi lain, dengan fakta bahwa sebagian besar pertanggungan asuransi kesehatan dan jiwa jatuh tempo ketika nasabahnya pensiun, usia di mana tertanggung sebetulnya sangat membutuhkan perlindungan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) meluncurkan solusi perlindungan jiwa yang siap melindungi nasabahnya hingga usia 100 tahun melalui produk Premier Golden Age Protection.

“Chubb Life Indonesia secara konsisten terus berinovasi dengan menghadirkan produk baru yang sesuai dengan tantangan dan kebutuhan pasar," kata Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumara Chinan.

Melalui Premier Golden Age Protection, Chubb Life Indonesia berkomitmen membantu nasabah mendapatkan ketenangan dan perlindungan saat memasuki usia senja.

Chief Sales Officer Chubb Life Indonesia Reguel Pakpahan menuturkan melalui produk baru itu nasabah bisa menikmati usia senja lebih nyaman dengan jaminan masa depan keluarganya terlindungi dari risiko finansial saat nasabah mengalami risiko meninggal dunia.

Dengan demikian, perlindungan yang panjang hingga 100 tahun ini diharapkan bisa menambah ketenangan nasabah untuk bisa fokus terhadap kesehatan di masa tua. Adapun keunggulan produk ini yakni mendapatkan uang pertanggungan sebagai dana warisan untuk orang tercinta asuransi jiwa seumur hidup ini dapat digunakan sebagai uang peninggalan untuk ahli warisnya jika tertanggung meninggal dunia.

Asuransi ini juga memberikan pilihan pembayaran premi fleksibel seperti premi sekaligus dan premi reguler yang dapat dibayar selama 3, 5, 10, 15, atau 20 tahun sesuai kebutuhan dengan masa perlindungan optimal. Ada juga jaminan manfaat masa akhir pertanggungan hingga usia 100 tahun, maka manfaat masa akhir pertanggungan akan disetujui 100 persen.

“Ini merupakan komitmen kami untuk bersama-sama melindungi nasabah hingga usia keemasan mereka dengan memberikan solusi proteksi terbaik melalui jalur keagenan," tambah Head of Agency Chubb Life Indonesia Kristianto Joe.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1094 seconds (10.55#12.26)