Vicky Prasetyo Tekankan Pentingnya Kesehatan bagi Rakyat

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:11 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tekankan Pentingnya Kesehatan bagi Rakyat
Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VI yang diusung Partai Perindo, Vicky Prasetyo, menegaskan pentingnya kesehatan bagi rakyat. Foto/Danan Daya
A A A
BEKASI - Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VI yang diusung Partai Perindo, Vicky Prasetyo , menegaskan pentingnya kesehatan bagi rakyat. Karena itu, Partai Perindo kerap menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di berbagai daerah.

Hal itu dikatakan Vicky saat menghadiri acara bazar murah, cek kesehatan gratis, dan konser di Alun-Alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Meski pada saat acara diguyur hujan, ratusan warga tetap antusias memadati lokasi.

Kata Vicky, layanan cek kesehatan gratis merupakan fokus dari Partai Perindo kepada masyarakat. Selain itu, ada juga tebus murah yang diharapkan membantu masyarakat yang kesulitan membeli bahan pokok di pasaran.

"Ya sebenarnya lebih peduli aja, lebih peduli bahwa kesehatan itu salah satu yang ingin kita fokuskan juga karena penting. Ada juga bantuan-bantuan yang lainnya," kata politikus Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Warga Kota Bekasi, Jawa Barat, mengaku sangat terbantu dengan program bazar dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Warga pun mendoakan Vicky Prasetyo terpilih menjadi anggota DPR RI.

Partai Perindo menggelar bazar murah, cek kesehatan gratis, dan konser musik di Alun-Alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Warga mengaku sangat terbantu dengan program bazar dan cek kesehatan gratis tersebut.

"Alhamdulillah, sangat membantu sekali," ujar Salamah (44).

Salamah mengatakan, harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini cukup tinggi. "Mahal bangat, mahal sekali, apalagi beras ya Allah, minyak mahal," curhatnya.

Dia berharap agar program ini terus berlanjut ke daerah lain, agar lebih banyak masyarakat yang terbantu. Selain itu, dia mendoakan Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VI yang diusung Partai Perindo, Vicky Prasetyo, bisa sukses di Pemilu 2024 dan terpilih menjadi anggota Dewan di Senayan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)