Bersyukur Partai Perindo Gelar Sembako Murah, Warga Bekasi Doakan Vicky Prasetyo Tembus Senayan

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:20 WIB
loading...
Bersyukur Partai Perindo Gelar Sembako Murah, Warga Bekasi Doakan Vicky Prasetyo Tembus Senayan
Warga Kota Bekasi, Jawa Barat, mengaku sangat terbantu dengan program bazar dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Warga pun mendoakan Vicky Prasetyo terpilih menjadi anggota DPR RI. Foto/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Warga Kota Bekasi, Jawa Barat, mengaku sangat terbantu dengan program bazar dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Warga pun mendoakan Vicky Prasetyo terpilih menjadi anggota DPR RI.

Partai Perindo menggelar bazar murah, cek kesehatan gratis, dan konser musik di Alun-Alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Warga mengaku sangat terbantu dengan program bazar dan cek kesehatan gratis tersebut.

"Alhamdulillah, sangat membantu sekali," ujar Salamah (44).

Salamah mengatakan, harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini cukup tinggi. "Mahal bangat, mahal sekali, apalagi beras ya Allah, minyak mahal," curhatnya.



Dia berharap agar program ini terus berlanjut ke daerah lain, agar lebih banyak masyarakat yang terbantu. Selain itu, dia mendoakan Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VI yang diusung Partai Perindo, Vicky Prasetyo, bisa sukses di Pemilu 2024 dan terpilih menjadi anggota Dewan di Senayan.

"Semoga Bang Vicky ke depannya lebih maju lagi, semoga jadi (anggota DPR), Insyaallah kalau Allah mengizinkan dia akan jadi naik," ujarnya.

Vicky juga turut mengapresiasi kehadiran masyarakat ke lokasi acara meskipun saat itu kondisinya hujan.

"Sebenarnya kalau ingin menguji kesetiaan pemilih itu dalam kondisi-kondisi panas dan hujan ya, karena dia apakah dia masih stay bersamamu gitu. Emang kondisi ini yang sampai saat ini alhamdulillah semuanya tetep masih stay bersama-sama," kata Vicky.

Vicky menegaskan, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 sengaja menggelar acara itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

"Ya yang pasti kesejahteraan, sesuai dengan ideologi Perindo yaa, kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia dan kesejahteraan untuk masyarakat yang ada di Kota Bekasi dan Depok pastinya," kata Vicky.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)