Pesan Liliana Tanoesoedibjo kepada Warga Tebet: Kesehatan Sangat Penting

Minggu, 04 Februari 2024 - 00:01 WIB
loading...
Pesan Liliana Tanoesoedibjo kepada Warga Tebet: Kesehatan Sangat Penting
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo ditemani Caleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra saat memantau cek kesehatan gratis di Tebet, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di kawasan RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo pun menyampaikan keinginannya untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

"Kesehatan itu sangat penting karena dengan komitmen kita, Indonesia Sejahtera, kita membantu rakyat di sini, terutama di daerah Kebon Baru, Tebet," ujar Liliana.

Liliana mengatakan, Partai Perindo didirikan dengan tujuan menyejahterakan masyarakat Indonesia, sehingga program yang dijalankan Partai Perindo selama ini pun dilakukan guna kesejahteraan masyarakat. Salah satu contohnya adalah kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.



Caleg DPR RI Dapil Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) dari Partai Perindo itu menambahkan, selain pemeriksaan kesehatan gratis, digelar pula bazar murah untuk warga di Kebon Baru. Sebab, adanya bazar murah bisa membantu perekonomian warga, khususnya warga yang kurang mampu.

"Kita melihat warga di sini sangat antusias sekali, terutama dengan bazar murah karena kita membantu meringankan mereka," katanya.

Istri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga ditemani Caleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra melakukan sosialusasi tentang kertas suara, mulai dari nomor urut Partai Perindo dalam kertas suara hingga Caleg tingkat DPR dan DPRD serta nomor urutnya.



Liliana dan Diska juga menyosialisasikan tentang capres-cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang bernomor urut 3. Masyarakat tampak antusias dan menyambut baik kegiatan yang digelar Partai Perindo itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)