Nasib Karyawan Holywings Dirumahkan, Wagub DKI: Silakan Koordinasi dengan UMKM

Sabtu, 02 Juli 2022 - 07:51 WIB
loading...
Nasib Karyawan Holywings Dirumahkan, Wagub DKI: Silakan Koordinasi dengan UMKM
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan semua nasib karyawan Holywings itu menjadi tanggung jawab pihak grup Holywings. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, semua nasib karyawan Holywings itu sejatinya menjadi tanggung jawab pihak grup Holywings.

Pemprov DKI memang memiliki program mengentaskan kemiskinan dan bila ingin bergabung, Holywings diminta berkoordinasi dengan pihak UMKM DKI.ā€Jadi kan cara kita sudah kami sampaikan, tentu itu menjadi tanggung jawab pihak holywings,ā€ kata Ariza, Sabtu (2/7/2022).

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta selama ini telah mengupayakan dalam rangka mengatasi mengentaskan kemiskinan dan pengangguran. Ada banyak program yang sudah disusun dan dibuat Pemprov DKI melalui Jakpreneur dan KSBB misalnya.



ā€Jadi, bisalah nanti melalui Jakpreneur UMKM semua bisa dimanfaatkan seperti itu, tapi harus inisiatif mereka. Kalau pihak holywings punya inisiatif nanti mereka punya cara untuk mengatasinya,ā€ tuturnya.

Dia menambahkan, Holywings dipersilahkan untuk berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta melalui UMKM dan Disnaker. Bukan hanya Holywings, tapi tempat usaha lainnya yang juga ingin bergabung dengan Pemprov DKI dipersilakan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)