Tusuk Ibu dan Anak di Bekasi, Jaket dan Pisau Pelaku Tertinggal di Lokasi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 19:22 WIB
loading...
Tusuk Ibu dan Anak di Bekasi, Jaket dan Pisau Pelaku Tertinggal di Lokasi
Pelaku penusukan ibu dan anak di Bekasi pakai jaket dan rompi polisi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Ini tampang pria yang diduga menjadi pelaku penusukan Ibu SR (50) dan anaknya ME (26) di kediamannya, Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi . Pelaku memakai atribut kepolisian saat menjalankan aksinya.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis 30 Juni 2022 sempat direkam oleh warga sekitar. MNC Portal Indonesia mendapati video amatir tersebut dan mencoba melihat sosok pelaku penusukan ibu dan anak di Bekasi itu. Baca juga: Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Pakai Kaus Polisi, Kapolsek: Masih Kita Lidik

"Iya (potongan layar terpampang) diduga pelaku," kata Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono ketika dikonfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Namun dia masih belum memastikan apakah pria tersebut anggota kepolisian resmi atau bukan. Dalam kesempatannya, Samsono juga menjelaskan pria tersebut meninggalkan jaket dan pisau miliknya.



"Benar jaketnya dan ditinggal, selain itu pisau yang digunakan juga tertinggal," ucapnya.

MNC Portal berusaha untuk mengkonfirmasi terkait pengecekan sidik jari untuk mengidentifikasi pelaku. Samsono tak igin menjelaskan secara rinci.

"Sedang dicek dulu," tutupnya. Baca juga: Kronologi Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal Pakai Kaus Polisi di Bekasi
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2097 seconds (10.101#12.26)