3 Santriwati Diduga Dicabuli di Ponpes Depok

Rabu, 29 Juni 2022 - 19:19 WIB
loading...
3 Santriwati Diduga Dicabuli di Ponpes Depok
Tiga santriwati di bawah umur diduga menjadi korban pencabulan oleh beberapa pengajar di Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah, Depok. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga santriwati di bawah umur diduga menjadi korban pencabulan oleh beberapa pengajar di Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah, Depok.

Kuasa hukum korban pencabulan, Megawati mengatakan, dari tiga laporan tersebut sebanyak lima orang terlapor. Lima terlapor tersebut di antaranya Ra, Ro, I, P, dan Ram. Sejumlah pengajar yang diduga melakukan pencabulan ada yang sudah keluar dan ada yang masih aktif.
Baca juga: 10 Santriwati Jadi Korban Guru Ngaji Cabul di Depok

"(Pelaku) empat pengajar dan satu siswa. Dua pengajar sudah tidak aktif, 2 masih aktif, dan seorang siswa masih aktif," ujar Megawati, Rabu (29/6/2022).

Tiga korban melaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tiga LP yang berbeda. Kemudian, korban telah diperiksa dan dibuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Setiap korban mendapat 10 pertanyaan di ruang penyidik berbeda dengan pertanyaan seputar kronologi kejadian.

"Sekarang baru BAP korban nanti akan naik ke penyidikan. Ini mau minta keterangan ke ponpes. Mungkin polisi punya cara sendiri," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1523 seconds (11.210#12.26)