Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Ini Penjelasan Polisi

Senin, 27 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Ini Penjelasan Polisi
Sekuriti mal saat menangkap pelaku beserta sejumlah orang tua korban pelecehan anak di Mal Bintaro Xchange. Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Pihak kepolisian mengonfirmasi kejadian viralnya video tindak pelecehan yang dilakukan seorang pria terhadap anak di Mal Bintaro Xchange, Pondok Aren, Tangerang Selatan ( Tangsel ). Alhasil, polisi membenarkan kejadian itu.

Kanit PPA Polres Tangsel Iptu Siswanto mengakui kejadian itu. Pihak sekuriti mal dan orang tua korban menggiring pelaku untuk mendatangi kantor polisi. Baca juga: Viral Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Pelaku Ditangkap Sekuriti

"Kejadiannya benar di Pondok Aren, di Xchange. Terus dibawa ke kantor (Polres)," kata Siswanto kepada wartawan di Tangsel, Senin (27/6/2022).

Namun, menurutnya, kasus tersebut tak berlanjut karena pihak korban tak jadi membuat laporan polisi. Hal itu disebabkan adanya keterangan yang memastikan bahwa terduga pelaku mengalami gangguan jiwa.



"Di kantor dimediasikan karena kondisi pelaku itu kurang waras. Surat dari rumah sakit jiwanya ada kok, dia lagi proses pengobatan. Jadi keluarga korban enggak bikin LP," sambungnya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu lantas dibawa petugas ke Rumah Sakit Jiwa di kawasan Serpong. Polisi belum bisa memaparkan secara detail kronologi serta berapa anak yang sempat menjadi korban pelecehan di kawasan mal tersebut.

"Secara ril saya belum monitor ya. Enggak sejauh apa sih (pelecehan), cuman dipegang aja," tandasnya. Baca juga: Pelecehan Seksual Anak di Kota Depok Meningkat 6 Bulan Terakhir
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2417 seconds (11.210#12.26)