Viral Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Pelaku Ditangkap Sekuriti

Senin, 27 Juni 2022 - 07:54 WIB
loading...
Viral Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Pelaku Ditangkap Sekuriti
Viral seorang pria diamankan pihak sekuriti Mal Bintaro Exchange karena diduga melakukan pelecehan terhadap sejumlah anak. Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG - Viral seorang pria diamankan pihak sekuriti Mal Bintaro Xchange karena diduga melakukan pelecehan terhadap sejumlah anak. Video kejadian itu diunggah ke media sosial oleh orang tua dari salah satu korban.

"Ini orang sudah nyolek-nyolek anak-anak kecil di Bintaro Xchange, dan kebetulan ini aku lihat sendiri dia nyolek Malik, terus ngelempar senyum nakal dan puas ke aku !!! sakit !!! tulis caption dalam video yang diunggah akun @misisdevi, dikutip Senin (27/6/2022). Baca juga: Kasus Pelecehan Anak Tinggi, Kapolres Nilai Bekasi Tak Ramah Anak

Dalam video terlihat, terduga pelaku yang mengenakan kaos berwarna gelap menaiki eskalator lalu dikejar beberapa orang tua korban. Sejumlah sekuriti juga ikut mengikuti di bagian belakang.

Begitu sampai di lantai atas mal, terduga pelaku sempat menolak saat dihampiri sekuriti hingga akhirnya beberapa petugas menyergap dan menggiringnya ke pos keamanan.



"Ini orangnya nih, ini orangnya nih. Ini salah satu bapak-bapak yang juga anaknya ikut dicolek dan berani buat ngejar terus," ujar ibu sang anak dalam video saat ikut mengejar terduga pelaku.

Video yang dibagikan akun @misisdevi pun berlanjut ke ruang interogasi pihak keamanan sekuriti mal. Di sana nampak terduga pelaku tengah dimintai keterangan. Para orang tua korban turut menyaksikan dalam ruangan tersebut. Baca juga: Pelaku Pelecehan Anak Laki-laki di Jagakarsa Berprofesi sebagai Guru Kursus

"Ini aku mau ngasih tau, setakut apapun kamu saat dilecehkan, segemetar apapun tubuhmu, tetap lakukan yang harus dilakukan !!! kejar! tangkap! laporkan !!!," bunyi keterangan dalam video lanjutan yang diunggah.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1992 seconds (11.252#12.26)