Promo Miras Bernada Agama, Begini Klarifikasi Holywings

Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:12 WIB
loading...
Promo Miras Bernada Agama, Begini Klarifikasi Holywings
Kafe/restoran Holywings Tavern Kemang, Jakarta Selatan. Foto/Instagram holywingsgroup
A A A
JAKARTA - Manajemen restoran dan bar Holywings mengunggah klarifikasi melalui Instagram resmi miliknya @Holywingsindonesia, usai promo minuman keras (miras) restoran tersebut viral di sosial media.

”Kami minta maaf, izinkan untuk menjadi lebih baik lagi,” demikian dikutip dari Instagram @Holywingsindonesia, Jumat (24/6/2022). Baca juga: Hotman Paris Jadi Pemegang Saham Holywings, Netizen: Sadis

Diketahui Holywings memberikan promosi alkohol gratis kepada pengunjung bernama Muhammad dan Maria. Hal tersebut menimbulkan reaksi dari masyarakat. Salah satunya ialah Ketua Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Sunan Kalijaga.

Sunan melaporkan manajemen Holywings Indonesia ke Polda Metro Jaya pada Kamis (23/6/2022) karena dianggap telah melakukan ujaran kebencian terhadap individu atau kelompok berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

”Kami sangat menyayangkan promo tersebut yang jelas-jelas terpampang nyata melukai hati umat muslim dan nasrani,” kata Sunan. Baca juga: Imbas Promo Miras, Pemprov DKI Berikan Teguran Keras Holywings

Holywings pun membuat permohonan maaf dan diunggah ke instagramnya. Berikut permintaan maaf manajemen Holywings:

PERMINTAAN MAAF TERBUKA

Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad & Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat.

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (11.252#12.26)