Buntut Promo Muhammad dan Maria, GP Ansor Malam Ini Konvoi ke Holywings Seluruh Jakarta

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:19 WIB
loading...
Buntut Promo Muhammad dan Maria, GP Ansor Malam Ini Konvoi ke Holywings Seluruh Jakarta
Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI akan melakukan konvoi ke seluruh Holywings yang ada di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam. Foto: MPI/Puteranegara
A A A
JAKARTA - Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor ) DKI akan melakukan konvoi ke seluruh Holywings yang ada di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam. Hal ini buntut dari adanya promo minuman beralkohol gratis yang sempat mencantumkan nama Muhammad dan Maria.

"Insya Allah nanti malam (konvoi). Setelah Jumat kita kumpul lagi bersama pimpinan-pimpinan, di Ansor maupun di Banser, Satkorwil, Satkorcab di seluruh DKI Jakarta untuk memastikan kesiapan dan yang penting tidak ada penyusup," ujar Wakil Ketua Umum PW Ansor DKI Sofyan Hadi saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Ia memastikan konvoi berjalan damai. Tidak akan ada tindakan anarkis. Pihaknya tidak akan sampai melakukan penggerebekan terhadap lokasi Holywings.

"Kita damai, kita datang untuk menyuarakan apa yang seharusnya apa yang kita suarakan," katanya.

Baca juga: Buntut Postingan Holywings, Ahmad Sahroni: Promosi Boleh, tapi Jangan Provokasi

Adapun titik-titik Holywings yang akan disambangi GP Ansor DKI, di antaranya Gatot Soebroto, Senayan, dan Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Nanti sore kami akan konsolidasi memastikan titik mana yang akan kita konvoi bersama. Insya Allah tidak anarkis lah, konvoi aja. Tak sampai gerebek. Mudah-mudahan tidak ada penggerebekan," ujar Sofyan.

Terkait konvoi ini, Sofyan menyebut telah melayangkan surat pemberitahuan dan permohonan izin kepada kepolisian.

"Beberapa pihak juga sudah kita kasih tahu. Kita damai, tidak anarkis lah. Makanya nanti bada Jumat kita kumpul untuk memastikan tidak ada penyusup, tidak ada gerakan lain menunggangi, itu yang kita pesankan kepada kader-kader Ansor, Banser DKI," ucap Sofyan.

Untuk diketahui, di media sosial (medsos) sempat viral adanya unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings. Promosi itu menyatakan bahwa bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis. Syaratnya, membawa kartu identitas.

Belangan pihak Holywings menyatakan permohonan maaf dan telah menindak dengan tegas tim promosi yang membuat promo tersebut. Holywings menyebut promo tersebut tanpa sepengetahuan manajemen.

Holywings merupakan usaha yang bergerak di bidang food and beverage dengan tiga konsep, yaitu Holywings Club, Holywings Bar, dan Holywings Restaurant.

Holywings Indonesia berdiri pada tahun 2014, dengan menaungi beer house, lounge, dan club malam. Layanan yang disediakan Holywings antara lain pertunjukan musik live setiap hari, menu dengan gaya masakan dari seluruh dunia, dan menu minuman yang beragam.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1794 seconds (10.55#12.26)