Hari Ini Mario Sandy Cs Akan Jalani Sidang Lanjutan di PN Jakarta Selatan

Kamis, 15 Juni 2023 - 06:29 WIB
loading...
Hari Ini Mario Sandy Cs Akan Jalani Sidang Lanjutan di PN Jakarta Selatan
PN Jaksel bakal menggelar sidang lanjutan kasus penganiayaan putra pengurus GP Ansor D (17), dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas, Kamis (15/6/2023). Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bakal menggelar sidang lanjutan kasus penganiayaan putra pengurus GP Ansor CDO alias D (17), dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo (MDS) dan Shane Lukas Rotua Pangondian (SLRP), Kamis (15/6/2023). Agenda sidang lanjutan ini masih terkait dengan pemeriksaan keterangan dari saksi.

"(Hari ini sidang lanjutan Mario Dandy Cs) masih keterangan saksi," kata Pejabat Humas PN Jaksel Djuyamto saat dikonfirmasi.



Djuyamto mengaku belum mengetahui saksi yang akan dihadirkan oleh pihak JPU dalam sidang lanjutan nanti. Namun, dia mengatakan, sidang penganiayaan ini akan digelar pada pukul 10.00 WIB.



"Kami belum dapat info pastinya. (Sidang lanjutan digelar) jam 10.00 WIB," ucapnya.



Sekadar informasi, pada sidang lanjutan Selasa 13 Juni 2023 dengan memeriksa saksi di antaranya ayah korban CDO, Jonathan Latumahina; rekan korban CDO, anak R; serta kedua orang tua anak R. Sementara itu, satu saksi berinisial RA berhalangan hadir karena sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)