Bos PS Store Putera Siregar dan Artis Rico Valentino Mulai Jalani Sidang Hari Ini

Kamis, 23 Juni 2022 - 08:30 WIB
loading...
Bos PS Store Putera Siregar dan Artis Rico Valentino Mulai Jalani Sidang Hari Ini
Berkas kasus bos PS Store, Putera Siregar dan artis Rico Valentino, telah dinyatakan lengkap. Hari ini keduanya bakal mulai menjalani persidangan. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Berkas kasus dugaan penganiayaan dengan tersangka bos PS Store, Putera Siregar dan artis Rico Valentino , telah dinyatakan lengkap. Hari ini keduanya bakal mulai menjalani persidangan.

"Iyah, sudah lengkap (berkas perkaranya)," ujar Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Denny Wicaksono, Kamis (23/6/2022).



Berkas perkara dugaan kasus penganiayaan yang melibatkan kedua orang itu telah dinyatakan lengkap atau P21 sejak satu pekan lalu. Saat ini, keduanya hanya tinggal mengikuti persidangan kasusnya saja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Hari ini persidangannya di PN Jakarta Selatan. Kalau sesuai jadwal sekitar pukul 10.00 WIB," tuturnya.

Pihaknya telah menyiapkan tim Jaksa dalam perkara tersebut, di antaranya bernama Kompi dan Didi.



Kepala Humas PN Jakarta Selatan Haruno membenarkan adanya jadwal sidang perdana kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun, dia tak merinci lebih jauh tentang ruang persidangannya.

"Hakim Ketua Abu Hanifah, hakim anggota Kamijon dan Joni Kondolele," katanya.

Diketahui, Putera Siregar dan Rico Valentio disangkakan melakukan pengeroyokan terhadap seseorang bernama Nir Alamsyah di sebuah kafe kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan oleh keduanya dipicu selebgram Chandrika Chika.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)