Bocah Perempuan Tewas Terlindas di Pancoran, Pengemudi Mobil Diamankan Polisi

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:25 WIB
loading...
Bocah Perempuan Tewas Terlindas di Pancoran, Pengemudi Mobil Diamankan Polisi
Bocah perempuan tewas terlindas di Pancoran, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil yang menabrak pemotor di Jalan Pancoran Timur, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan hingga membuat seorang bocah perempuan tewas telah diamankan polisi. Saat ini pengemudi tersebut tengah diperiksa lebih lanjut.

”Diamankan di Polres (Satlantas Polres Jakarta Selatan) dan saat ini tengah diperiksa,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit, Rabu (15/6/2022). Baca juga: Memilukan! Motor Terlilit Kabel, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 19.30 WIB. MR (28) dan anaknya, AAR (5) seorang perempuan warga Jalan Kalibata Timur, saat itu tengah berkendara dengan sepeda motor Honda Vario dari arah Timur ke Barat.



Mendadak, kata dia, mobil Honda Jazz yang dikemudikan warga Jalan Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon berinisial IAR (34) melaju dari arah serupa menabrak pemotor itu yang ada di depannya. Alhasil, korban AAR yang mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia.”Korban (AAR) sempat dilarikan ke RS Tria Dipa, tapi akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Adapun kecelakaan itu viral di media sosial Instagram, salah satu diunggah akun @infojaksel.idpada Rabu (15/6/2022), yang mana disebutkan kejadiannya pada Selasa, 14 Juni 2022 semalam.

Tampak pemotor Honda Vario melintas di Jalan Pancoran Timur, mendadak ditabrak dari belakang oleh mobil honda Jazz. Pengemudi motor itu berteriak-teriak pada pengemudi mobil untuk memundurkan kendaraannya lantaran anaknya terlindas dan berada di kolong mobil.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)