Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer Kepala Putih

Kamis, 20 Agustus 2020 - 00:05 WIB
loading...
Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer Kepala Putih
Korban tewas terlindas truk kontainer di Jalan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (19/8/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang penumpang sepeda motor tewas di Jalan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (19/8/2020). Korban mengalami tabrak lari oleh sopir truk trailer.

Saksi mata yang juga tukang parkir di lokasi, Nurul Akbar (20) mengatakan, terlindasnya penumpang motor berawal saat truk hendak menyalip dari lajur kanan ke lajur kiri.

"Awalnya motor di posisi sebelah kiri lalu truk kontainer nyalip ke sebelah kiri jadi keserempet. Motor oleng kemudian terjatuh dan terlindas," ujarnya di lokasi, Rabu (19/8/2020). (Baca juga: Ngutil di Pertokoan LTC Glodok, Seorang Pria Ditangkap Polisi)

Kontainer yang menabrak pemotor bercirikan kepala putih. "Posisi motor lagi berboncengan antara anak dan ibu, lagi jalan pelan. Tiba-tiba datang truk kepala putih senggol motor lalu pengendara dan penumpang motor jatuh kemudian si ibu terlindas dan meninggal," terang Nurul.

Menyadari pengendara motor terjatuh, truk yang datang dari lampu merah Kebon Baru menuju Marunda langsung melarikan diri. "Pengendara motor keseret sampai 20 meter," ucapnya. (Baca juga: Dikira Kena Razia, Pengendara Motor Tabrak Satpol PP yang Hendak Berikan Masker)

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengaku belum mendapat laporan kecelakaan tersebut. "Nanti saya lihat dulu," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)