Polisi Beberkan Kronologis Aksi Koboi di Kafe Senopati

Rabu, 15 Juni 2022 - 18:10 WIB
loading...
Polisi Beberkan Kronologis Aksi Koboi di Kafe Senopati
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membeberkan kronologis aksi koboi di sebuah kafe kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi koboi itu diawali keributan di kamar mandi kafe tersebut.

"Kami jelaskan kejadian tersebut betul terjadi pada hari Minggu, 12 juni 2022 yang mana korbannya berinisial AA selaku pengunjung kafe,” ujarnya, Rabu (15/6/2022).
Baca juga: Viral! Pria Todong Benda Mirip Pistol saat Lerai Keributan di Kafe Senopati

AA awalnya hendak ke kamar mandi, hanya saja orang di dalam kamar mandi itu terlalu lama hingga akhirnya AA menggedor pintu kamar mandi agar cepat keluar. Setelah si pengguna kamar mandi itu keluar terjadi keributan dengan AA hingga si pengguna kamar mandi itu memanggil temannya, AAR.

"AAR datang lalu terjadi cekcok di situ. AAR lalu melakukan pemukulan dengan alat bernama Knuckle terhadap AA hingga korban jatuh, bangun dihajar lagi," kata Budhi.
Baca juga: Rentetan Aksi Koboi Jalanan yang Mengegerkan Jakarta Tahun 2021

Tak lama, datang lagi teman si pengguna kamar mandi, IR melerai keributan hingga akhirnya IR mengacungkan senjata airsoft gun berjenis Baretta pada AA. IR biasa dipanggil oleh rekan-rekannya dengan sebutan Kombes, tapi dia bukanlah anggota polisi.

"IR selama ini mengaku sebagai anggota Polri dengan pangkat Kombes, tapi sebenarnya bukan. Alasannya untuk menjaga diri sehingga dia membawa-bawa senjata seperti senjata api ternyata airsoft gun," ujarnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (11.97#12.26)