Rentetan Aksi Koboi Jalanan yang Mengegerkan Jakarta Tahun 2021

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:28 WIB
loading...
Rentetan Aksi Koboi Jalanan yang Mengegerkan Jakarta Tahun 2021
Aksi nekat penembakan para koboi jalanan yang membawa keributan di jalanan Ibu Kota banyak yang menggegerkan publik. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Aksi nekat penembakan para koboi jalanan yang membawa keributan di jalanan Ibu Kota banyak yang menggegerkan publik. Insiden yang semestinya dapat diselesaikan secara baik-baik dengan kepala dingin harus berakhir dengan amarah yang berujung tindakan nyeleneh.

Berikut beberapa kasus koboi jalanan yang terjadi sepanjang tahun 2021 yang dirangkum SINDOnews:

1. Penembakan anggota TNI AD dan 2 Warga Sipil

Oknum polisi menembak satu TNI AD dan 2 warga sipil di RM Cafe, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) menghebohkan warga sekitar.



Tiga korban tewas yakni anggota TNI AD atau keamanan RM Cafe Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat, pelayan Feri Saut Simanjuntak, dan kasir Manik. Sedangkan korban luka adalah manajer Hutapea.

2. Remaja Menodongkan Senjata ke Warga dan Polisi
Februari 2021, seorang remaja membawa dan menodongkan air softgun pada sejumlah warga dan polisi di Cengkareng, Jakarta Barat.



Pihak kepolisian segera membekuk pelaku saat ia lengah. Pelaku kemudian menjalankan serangkaian tes. Dari hasil tes tersebut, pelaku diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

3. Pengendara Fortuner di Duren Sawit
Pengendara mobil yang diduga sedang mabuk menodongkan senjata api pada pengendara lain di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/4/2021) dini hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)