Komunitas Motor hingga Ibu-ibu di Tangerang Deklarasi Erick Thohir Presiden 2024

Selasa, 14 Juni 2022 - 16:17 WIB
loading...
Komunitas Motor hingga Ibu-ibu di Tangerang Deklarasi Erick Thohir Presiden 2024
Komunitas motor, ibu-ibu milenial, hingga pedagang kopi asongan sepeda motor mendukung Erick Thohir maju sebagai Capres 2024, Minggu (12/6/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sobat Erick terus bermunculan menggalang dukungan dari beragam komunitas masyarakat di Tangerang. Mereka bergabung untuk mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dukungan diberikan dari komunitas motor, ibu-ibu milenial, hingga pedagang kopi asongan sepeda motor untuk mendukung Erick Thohir pada Minggu (12/6/2022).

“Tujuan kami hanya satu mendukung penuh Erick Thohir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024,” kata Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Imron Idris.
Baca juga: Pengamat Sebut Ganjar-Erick Kombinasi Ideal Pilpres 2024

Mereka menilai Erick merupakan sosok yang pantas memimpin di masa depan. Ini terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang dinilai jujur untuk bangsa dan masyarakat.

Selain itu, sobat Erick melakukan konvoi bersama Komunitas Motor Baderhood di sekitar Kota Tangerang guna memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat sekitar.

Komunitas motor tersebut juga mendeklarasikan bahwa komunitasnya ikut mendukung Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024.

Sobat Erick melakukan senam sehat bersama Komunitas Senam Ibu-ibu Milenial serta Remaja Putri. Mereka menilai Erick Thohir sebagai Menteri BUMN juga sangat menaruh kepedulian pada kelompok ibu-ibu dan perempuan, seperti melalui program Mekaar yang membantu para pengusaha atau UMKM perempuan, membuka lapangan kerja sampai 7,1 juta orang, hingga menargetkan sampai 20 juta nasabah yang dibantu.

Selain itu, Erick juga mengangkat banyak pimpinan perempuan dan dari generasi milenial untuk memimpin BUMN pada jabatan Direktur dan Komisaris.

“Sobat Erick terus membumikan rajinnya berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh terlepas dari situasi pandemi ini. Senam sehat juga salah satu cara menghilangkan stres dan mejaga kebugaran tubuh," kata Wakil Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Zarkasih.
Baca juga: Erick Thohir Bisa Jadi Penentu Kemenangan Pilpres 2024

Selain itu, ibu-ibu serta remaja dari Kota Tangerang juga ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo pada 2024.

Sobat Erick juga melakukan sosialisasi kepada Komunitas Pedagang Kopi Asongan Sepeda Motor di sekitar Universitas Esa Unggul. Mereka menilai Erick Thohir telah mencurahkan perhatian dan upaya yang besar bagi industri kopi dalam negeri sebagaimana di BUMN kini telah dibentuknya Project Management Office (PMO) yang fokus mengurus sektor kopi Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Sobat Erick juga memberikan cenderamata berupa kaus Sobat Erick agar dapat seterusnya mengenang di hati. Komunitas tersebut sepakat untuk turut bergabung mendukung Erick Thohir pada Pilpres 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)