Komunitas Harley Jakarta Sukses Gelar Inaugurasi Officers

Selasa, 20 Februari 2024 - 16:43 WIB
loading...
Komunitas Harley Jakarta Sukses Gelar Inaugurasi Officers
Harley Davidson Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter sukses mengadakan Inaugurasi Officers masa bakti 2024-2027. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Harley Davidson Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter sukses mengadakan Inaugurasi Officers masa bakti 2024-2027. Touring, gathering, dan charity menjadi pilar utama HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

Pengukuhan inaugurasi yang diselenggarakan pada Minggu, 11 Februari 2024 dilakukan dengan Agenda Rolling Thunder dari selatan Jakarta dan berakhir di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan tersebut dihadiri founder, pembina, penasehat, officers terdahulu hingga undangan dari sahabat komunitas lain.



Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter Suherli mengapresiasi anggota yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi pemilihan direktur dan wakil direktur periode 2024-2027. Dia mengimbau untuk mendukung serangkaian program kerja officers-officers terpilih.

"Touring, Gathering, dan Charity menjadi tiga agenda penting dan akan terus dilanjutkan sebagai pilar utama," ujar Suherli, Selasa (20/2/2024).

Dalam kepengurusan periode 2024-2027, HOG Anak Elang Jakarta Chapter menetapkan Suherli selaku director, Budi Nugraha selaku assistant director, Ronald selaku secretary general, Reza selaku tresury, Raka selaku chapter manager, serta officer-officers lain dengan struktur yang tidak banyak berubah dari periode sebelumnya.

"Mari kita jaga kekompakan sesama komunitas dan selalu menjadi pelopor dalam berkendara khususnya Motor Gede Harley Davidson," kata Budi DJ, Public Relation HOG Anak Elang Jakarta Chapter.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)