Minta Maaf, Ini Tampang Pemilik Usaha Masakan Padang dari Daging Babi yang Viral

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:18 WIB
loading...
Minta Maaf, Ini Tampang Pemilik Usaha Masakan Padang dari Daging Babi yang Viral
Pemilik usaha masakan padang dari olahan daging babi dibawa ke Polsek Kelapa Gading setelah rumahnya didatangi polisi dan Satpol PP, Jumat (10/6/2022) sore. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pemilik usaha masakan padang dari olahan daging babi dibawa ke Polsek Kelapa Gading setelah rumahnya didatangi polisi dan Satpol PP, Jumat (10/6/2022) sore.

Dari penampakannya, pemilik usaha bernama Sergio, ternyata masih anak muda. Kepada media, Sergio meminta maaf kepada masyarakat karena telah membuat gonjang-ganjing di media sosial.

Baca juga: Viral Rumah Makan Padang Jual Gulai Babi, Kasatpol PP DKI: Kita Koordinasi Dulu

"Saya pribadi mewakili brand sebelumnya yang disebut Babiambo yang pernah beroperasi selama berapa bulan, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya buat teman-teman atau saudara-saudara saya yang mungkin merasa tersinggung," ujar Sergio di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sergio menuturkan sama sekali tidak berniat untuk melecehkan maupun menyakiti hati masyarakat terkait daging babi yang dipadukan dengan masakan padang itu. Dia hanya murni untuk berbisnis.



"Mungkin saya berniat seperti melecehkan tapi sama sekali tidak. Ini pure hanya saya mencoba usaha. Jadi, bukan maksud saya buat menghina siapapun," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)