Motor Roda 3 Nyemplung ke Kali di Tanjung Priok

Jum'at, 10 Juni 2022 - 01:16 WIB
loading...
Motor Roda 3 Nyemplung ke Kali di Tanjung Priok
Sebuah motor bak roda tiga pengangkut galon air mineral tercebur di Kali Jalan Swasembada Barat 16, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (9/6/2022). Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah motor bak roda tiga pengangkut galon air mineral tercebur di Kali Jalan Swasembada Barat 16, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (9/6/2022). Kejadian ini bermula ketika pengemudi hendak memarkirkan kendaraannya sebelum mengantar galon air mineral ke rumah pelanggannya.

"Dia mau parkir, biasa parkir di situ, biasanya kosong enggak ada (muatan) galon. Tadi mungkin mau kirim, jadi di belakangnya itu galon penuh gitu," kata salah satu warga setempat Desi (37) saat dikonfirmasi, Jumat (10/6/2022).

Kemudian, kata Desi, saat pengemudi hendak memundurkan kendaraannya, tiba-tiba tanah di bantaran kali amblas dan membuat motor yang membawa air isi penuh tercebur. "Amblas dia juga langsung kebalik kecebur motor dan galonnya. Orangnya juga ikut kebalik," ucapnya.





Desi mengatakan bahwa warga sekitar langsung membantu melakukan evakuasi. "Diangkatnya tadi, kan banyak orang lewat. Bapak-bapak pada bantuin narik pakai tambang. Sambil galonnya juga pada diangkatin satu-satu yang sudah masuk ke dalam,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)