Mayat Wanita Setengah Telanjang Diperkirakan Sudah 4 Hari Lebih di Apartemen Jaksel

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:09 WIB
loading...
Mayat Wanita Setengah Telanjang Diperkirakan Sudah 4 Hari Lebih di Apartemen Jaksel
Polisi memperkirakan mayat wanita setengah telanjang di apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sudah 4 hari lebih berada di kamarnya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memperkirakan mayat wanita setengah telanjang di apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sudah sekitar 4 hari lebih berada di kamarnya. Tubuh korban sudah membengkak hingga menimbulkan bau tidak sedap.

Polisi masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit untuk memastikan waktu korban meninggal dunia dan penyebabnya. "Sudah membusuk sepertinya sudah agak lama," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono, Kamis (9/6/2022).
Baca juga: Mayat Perempuan Nyaris Bugil Ditemukan di Apartemen Jaksel

Polisi juga telah memeriksa 4 saksi dan rekaman CCTV di lokasi guna mendalami kasus temuan mayat wanita berinisial I (22) di salah satu kamar apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022). "Saksi sudah ada 4 orang yang dimintai keterangannya. Sekuriti sama cleaning service," katanya.

Menurut dia, pemeriksaan saksi dilakukan untuk mencari tahu kronologis dan penyebab kematian korban yang ditemukan di atas kasur kamar apartemen. Polisi juga tengah memeriksa CCTV di sekitar apartemen tempat korban tinggal.
Baca juga: Bogor Geger, Mobil Ini Masuk Bengkel Bawa Mayat Perempuan
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1601 seconds (10.101#12.26)