Mayat Perempuan Nyaris Bugil Ditemukan di Apartemen Jaksel

Kamis, 09 Juni 2022 - 11:13 WIB
loading...
Mayat Perempuan Nyaris Bugil Ditemukan di Apartemen Jaksel
Mayat perempuan nyaris bugil ditemukan di salah satu apartemen Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat perempuan nyaris bugil ditemukan di salah satu apartemen Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022). Diketahui adanya mayat dari penghuni lain yang mencium bau tak sedap.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono mengatakan, atas penemuan mayat perempuan berinisial I (22), pihaknya langsung mengevakuasi ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. "Berawal dari laporan penghuni apartemen kepada pihak manajemen bahwa telah mencium bau busuk di lantai 2. Jasad perempuan merupakan warga Cirebon," ujarnya, Kamis (9/6/2022).
Baca juga: Sesosok Mayat Perempuan Mengambang di Kali Cengkareng

Polisi saat ini masih memeriksa saksi yang mengetahui awal penemuan mayat tersebut. Setidaknya ada 4 saksi yang terdiri dari penghuni apartemen dan pihak keamanan.

Kemudian, pihak manajemen mencari sumber bau dan ditemukan di satu unit B-8 ternyata tidak terkunci. Setelah dilakukan pengecekan ditemukan mayat perempuan dengan kondisi setengah telanjang di tempat tidur.

"Dua saksi melakukan pengecekan dan setelah sampai ternyata pintu kamar lantai 2 unit B-8 tidak dikunci dan benar ada mayat perempuan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi tidur telentang di atas tempat tidur," kata Agus.

Mayat tengah diautopsi untuk mengetahui penyebabnya. "Kita visum untuk lebih tahu banyak. Ditangani bergabung dengan Polres Metro Jakarta Selatan," ucapnya.
Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Geulis Bogor
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (11.97#12.26)