Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Geulis Bogor

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:28 WIB
loading...
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Geulis Bogor
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di pinggir jalan area kebun di wilayah Gunung Geulis, Kabupaten Bogor, Rabu (10/3/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di pinggir jalan area kebun di wilayah Gunung Geulis, Desa Pasirangin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor , Rabu (10/3/2021) pagi. Saat ditemukan terihat mayat wanita itu mengenakan jaket abu, celana jins lengkap dengan sepatu.

Kapolsek Megamendung, AKP Susilo Triwibowo mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB. Warga kemudian melaporkan temuan mayat wanita itu ke Polsek Megamendung.

Mendapat laporan itu, polisi langsung menuju lokasi temuan. Dari hasil olah tempat kejadian petugas sama sekali tidak menemukan identitas milik korban. "Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab (kematian) kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat (luka) hanya sedikit darah di mulut," kata Susilo.

Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi guna mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan."Kita akan autopsi. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan kembali ya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)