Terjatuh saat Buang Air Besar, Bocah Perempuan 4 Tahun Ditemukan Tewas di Bekasi

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:21 WIB
loading...
Terjatuh saat Buang Air Besar, Bocah Perempuan 4 Tahun Ditemukan Tewas di Bekasi
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad bocah yang tenggelam saat buang air di ‘Jamban Gantung’ yang terpeleset di Kali Cikarang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad bocah yang tenggelam saat buang air di ‘Jamban Gantung’ yang terpeleset di Kali Cikarang, Kampung Poncol Sawah, Desa Telaga Murni RT 003/01, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi , Rabu (10/3/2021) siang. Jasad korban ditemukan dari titik lokasi tenggelamnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln mengatakan, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan jarak 1,5 kilometer dari titik tenggelam.”Korban langsung dibawa ke rumah duka, dan selanjutnya akan dikebumikan pihak keluarga,” kata Henri kepada wartawan.

Saat ini, lanjut dia, jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Rencananya korban akan dimakamkan di tempat pemakaman dekat kediamannya.

Atas kejadian itu, Henri mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Untuk itu, dia mengimbau agar para orangtua senantiasa mengawasi aktivitas anaknya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia empat tahun tenggelam di sungai lokal yang berada di persis belakang PT Hitachi di Kampung Poncol Sawah, Desa Telaga Murni RT 03/01, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/3) malam. Sebelum tenggelam, korban Dinda diduga terpeleset saat buang air besar di sebuah jamban gantung.

Korban tenggelam sedang buang air besar di WC gantung terpeleset dan sampai laporan ini di buat korban belum di ketemukan. Keluarga mengetahui Dinda hilang sudah tidak berada di tempat buang air besar dan hanya ditemukan sandal yang dipakai korban serta dinding jamban bagian belakang sudah jebol dan korban merupakan anak kelima dari pasangan Dodi dan Yayah
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)