Tiket Pesta Dugem di Rumah Mewah Depok Rp300 Ribu-Rp8 Juta

Selasa, 07 Juni 2022 - 18:24 WIB
loading...
Tiket Pesta Dugem di Rumah Mewah Depok Rp300 Ribu-Rp8 Juta
Harga tiket pesta dugem di sebuah rumah mewah di Kota Depok mulai Rp300 ribu hingga Rp8 juta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Harga tiket masuk pesta dugem di sebuah rumah mewah di Kota Depok mulai Rp300 ribu hingga Rp8 juta. Semakin mahal makin banyak fasilitas yang didapat dari panitia.

“Sekitar Rp300 ribuan per orangan hingga Rp8 jutaan. Kita belum ngecek juga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Selasa (7/6/2022).
Baca juga: Wow! Rumah Mewah di Depok Disewa Rp5 Juta per Malam untuk Pesta Dugem

Harga Rp8 juta khusus tamu VIP. Nantinya mereka akan mendapat bonus beberapa botol minuman keras. “Berbeda-beda (harga tiket). Ada yang perorangan dan juga VIP. Misalnya kalau VIP dapat bonus berapa botol minuman gitu,” ujarnya.

Penyelenggara menyebar undangan di media sosial, namun tidak disebutkan alamat pastinya. Pada pesta yang digelar Sabtu (4/6/2022) malam lalu itu peserta yang datang ada juga dari luar Depok dan luar Jakarta.
Baca juga: Pesta Dugem Remaja Depok Dibubarkan, Polisi Temukan Ratusan Kondom

“Kita nggak tahu mereka hanya mengundang lewat Instagram. Undangan hanya e-flyer. Pendalaman langsung ke Polda Metro Jaya. Macam-macam pesertanya. Ada juga dari luar Jakarta,” kata Yogen.

Malam itu, peserta yang datang mencapai ratusan orang. Jumlah persisnya tidak diketahui. Tidak ada yang hadir menggunakan pakaian bikini. “Mengenakan pakaian, nggak ada yang pakai bikini, tapi bisa dikatakan seksi,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)