Wow! Rumah Mewah di Depok Disewa Rp5 Juta per Malam untuk Pesta Dugem

Selasa, 07 Juni 2022 - 13:18 WIB
loading...
Wow! Rumah Mewah di Depok Disewa Rp5 Juta per Malam untuk Pesta Dugem
Rumah mewah di Kota Depok disewa Rp5 juta per malam untuk pesta dugem. Ketika pesta masih berlangsung, polisi langsung menggerebek anak-anak muda. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Rumah mewah di Kota Depok disewa Rp5 juta per malam untuk pesta dugem . Ketika pesta masih berlangsung, polisi langsung menggerebek anak-anak muda.

Kemudian, polisi melakukan pendataan dan tes urine. “Yang jelas ada miras,” kata Tiar, penjaga rumah yang dijadikan pesta dugem, Selasa (7/6/2022).
Baca juga: Pesta Dugem Remaja Depok Dibubarkan, Polisi Temukan Ratusan Kondom

Dia menjelaskan bagaimana rumah mewah yang berdiri di lahan seluas 1.800 meter persegi itu bisa sampai disewa untuk pesta dugem. Awalnya Tiar didatangi penyewa yang mengaku mahasiswa untuk acara kampus. “Harganya Rp5 juta semalam,” ujarnya.

“Saya ketipu sama mereka. Mulanya bilang dari kampus makanya harga juga untuk mahasiswa/pelajar. Ternyata acara kayak gitu,” sambung Tiar.

Meski mengaku kecolongan, namun dia menyangkal adanya pesta bikini. “Tapi, yang datang memang pakai baju seksi, celana pendek bukan bikini,” katanya.

Dalam pesta yang digelar Sabtu (4/6/2022) malam itu tidak ada artis yang hadir karena dia tidak hapal satu per satu orang yang datang. Dia sempat menegur pihak penyewa karena tidak sesuai dengan izin awal.
Baca juga: Kronologis Rumah Mewah di Depok Dijadikan Pesta Dugem lalu Dibubarkan Polisi

Namun, malam makin larut semakin banyak yang datang akhirnya dia tidak bisa berbuat apa-apa. Sebelum acara pun dia sudah merasa ada kejanggalan. “Kayak tergesa-gesa gitu. Ngomongnya acara jam 8 malam tapi jam 5 sore belum ada persiapan,” ujar Tiar.

Pesta digelar di lantai satu. Sedangkan kamar juga hanya dipakai yang ada di lantai satu. Diketahui, luas bangunan sekitar 800 meter persegi. Rumah tersebut bernuansa cat putih dan abu-abu. Rumah itu terdiri dari dua lantai dan dilengkapi lift.

Ada beberapa kamar di rumah tersebut dan dapat menampung sekitar 100 orang. “Kemarin hampir 400 orang yang datang, sedangkan kapasitas hanya 100 orang,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)