Nekat Terobos Perlintasan, Warga Grogol Tewas Tersambar Kereta

Minggu, 05 Juni 2022 - 12:41 WIB
loading...
Nekat Terobos Perlintasan, Warga Grogol Tewas Tersambar Kereta
Seorang pria berinisial AS (27) tewas tertabrak kereta di Jalur Kereta Api Duri-Tangerang, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial AS (27) tewas tertabrak kereta di Jalur Kereta Api Duri-Tangerang, tepatnya di perlintasan rel Jalan Hadiah, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kejadian nahas tersebut terjadi pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, korban saat itu tengah melintas di perlintasan rel.Kemudian korban tiba-tiba saja tertabrak dari kereta saat tengah berjalan.

”Informasi yang didapat korban sedang jalan di perlintasan kemudian tertabrak kereta,” kata Bintang, Minggu (5/6/2022). Baca juga: Perempuan Berdaster Merah Tewas Tersambar Kereta di Cikarang

Bintang menyebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan badan. Adapun, pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan memilih untuk segera dimakamkan.

”Keluarga tidak mau di autopsi, jadi korban dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) kemudian dibawa oleh langsung dibawa sama keluarganya,” tuturnya.



Bintang belum dapat menjelaskan penyebab korban nekat melintasi rel tersebut di saat kereta tengah melintas. Bintang memastikan sebelum kejadian, korban dalam keadaan sehat. ”Kalau menurut warga korban ini dalam keadaan sehat alias tidak memiliki gangguan jiwa,” tutupnya.

Saksi mata di sekitar lokasi, Fahmi (58) mengatakan, sebelum kejadian nahas tersebut, ia mendegar klakson kereta yang berbunyi sangat keras. Fahmi mengatakan, bunyi klakson yang diberikan masinis tersebut merupakan sinyal agar korban bergegas menghindar. Baca juga: Geger, ASN di Indramayu Tewas Terserempet Kereta Api

Usai tertabrak, warga di sekitar lokasi ramai menyaksikan kejadian tersebut. Tak lama kemudian, warga menghuhungi petugas untuk melakukan evakuasi kepada korban.Kondisi korban tewas mengenaskan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (11.97#12.26)