Perempuan Berdaster Merah Tewas Tersambar Kereta di Cikarang

Minggu, 09 Januari 2022 - 07:02 WIB
loading...
Perempuan Berdaster Merah Tewas Tersambar Kereta di Cikarang
Perempuan berdaster merah tewas tersambar kereta api perlintasan Tanjungbaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa/Dok Polsek Cikarang Timur
A A A
BEKASI - Seorang perempuan menggunakan daster tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta di perlintasan Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (8/1/2022). Hingga kini, belum diketahui identitas korban.

Peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @gue_cikarang yang menyebutkan Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur melakukan evakuasi jasad korban yang tertabrak kereta di perlintasan kereta yang berada di Desa Tanjungbaru.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timur AKP Hans Berlian melakukan evakuasi korban tertabrak kereta api dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Adapun kronologisnya, menurut warga sekitar pada pukul 11.30 WIB, Seorang ibu-ibu memakai daster merah menyebrang di perlintasan kereta api. Kereta dari arah Karawang membunyikan kelakson panjang, dan warga yang sedang berkumpul berlari ke arah rel perlintasan.

”Biasanya, kalau ada bunyi klakson panjang kereta menandakan ada yang tertabrak kereta,” kata warga. Hingga kini, kasus ini ditangani Polsek Cikarang Timur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)