Ditangkap, Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR Fraksi PDIP Ditahan

Minggu, 05 Juni 2022 - 09:55 WIB
loading...
Ditangkap, Pelaku Penganiayaan Anak Anggota DPR Fraksi PDIP Ditahan
Putra anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Indah Kurnia menjadi korban penganiayaan di Tol Dalam Kota. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengky Haryadi mengungkapkan pihaknya telah menahan satu dari dua pelaku penganiayaan Justin Frederick, yang merupakan anak dari Anggota DPR Fraksi PDIP .

”Sudah diamankan 2 orang, kemudian 1 orang sudah di tetapkan tersangka dan ditahan,” kata Hengky, Minggu (5/6/2022).

Adapun dua orang pelaku tersebut berinisial AF dan FM. Sementara yang menjadi tersangka dan ditahan adalah FM. “AF dan FM (pelakunya),” ucapnya.

Kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Hengky belum dapat memerinci terkait latar belakang pelaku dan motif penganiayaan tersebut. Penetapan dan penahanan tersebut, kata Hengky, dilakukan usai pemeriksaan semalam rampung.



Sebelumnya, telah terjadi penganiayaan terhadap Justin Frederick yang kekinian diketahui merupakan anak dari Anggota DPR Fraksi PDIP Indah Kurnia.

Video penganiayaan Justin viral usai diunggah akun instagram @merekamjakarta. Dalam video yang beredar, Justin terlihat dipukuli pria berbaju merah. Usai mendapat pukulan, Justin sempat tersungkur dan kembali bangkit. Lalu berdebat dengan pria lain yang mengenakan batik.

Penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB di ruas jalan Tol Dalam Kota, dekat gerbang Tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur. Usai kejadian, korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)