Usai Antar Suami Kerja, Emak-emak Ini Jadi Korban Begal di Duren Sawit

Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:50 WIB
loading...
Usai Antar Suami Kerja, Emak-emak Ini Jadi Korban Begal di Duren Sawit
Seorang ibu rumah tangga menjadi korban begal di depan SDN 10, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga menjadi korban begal di depan SDN 10, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi dua begal yang menggunakan celurit ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Rekamanan kamera CCTV aksi begal tersebut diunggah akun Instagram @infopenggilingan."IBU-IBU JADI KORBAN BEGAL MOTOR BERSENJATA CELURIT DI PRUMNAS KLENDER," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (4/6/2022).

Aksi begal ini terjadi pada Jumat, 3 Juni 2022 pukul 04.53 WIB. Korban diketahui baru saja mengantar suaminya berangkat kerja.
Ketika hendak pulang ke rumah dan melintas di lokasi kejadian dua pelaku memepet sepeda motor korban. Pelaku yang menggunakan celurit meminta paksa motor korban dengan pelat B 4578 BAR.

Meski tidak mengalami luka dalam kejadian ini, korban menderita trauma dan syok atas peristiwa yang dialaminya tersebut.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berkelompok tersebut. Begal yang dilakukan itu, menggunakan senjata tajam jenis celurit sehingga membuat korban takut dan menyerahkan sepeda motor yang dibawanya.

ā€œTidak ada yang terluka, korbannya takut jadi dia serahkan apa yang diminta begal tersebut. Doakan saja ya Mas, pelaku segera ditangkap,ā€ katanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)