Tangan Dibacok, Pria Bogor Diduga Jadi Korban Begal

Rabu, 01 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Tangan Dibacok, Pria Bogor Diduga Jadi Korban Begal
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Sebuah foto yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan seorang pria yang diduga menjadi korban perampokan di Cileungsi, Kabupaten Bogor . Kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.

Foto tersebut diunggah ke Instagram @infocileungsiid. Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria duduk dengan tangan berlumuran darah.

"Selasa 31 Mei 2022 dini hari ada perampokan seorang pria di dekat Prima Vista Cileungsi, belakang Mekarsari," tulis @infocileungsiid dikutip MNC Portal, Rabu (1/6/2022).

Kapolres Cileungsi Kompol Andry Frans membenarkan keterangan pria yang diduga menjadi korban perampokan tersebut. Pria berinisial RJ itu diketahui sedang mudik.



"(Kejadian) kemarin, 31 (Mei) pagi. Dia mau pulang, lalu dicegat dua orang di belakang Mekarsari," kata Andry saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian tangan dan dibawa ke RS Hermina. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta korban segera membuat laporan.

"Tidak ada (barang) yang hilang, korban langsung tancap gas setelah ditabrak. Korban belum melapor, mungkin masih luka-luka," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)