Ini Kronologis Perampokan Minimarket di Depok

Kamis, 16 April 2020 - 21:35 WIB
loading...
Ini Kronologis Perampokan Minimarket di Depok
Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Polisi sudah melakukan olah TKP perampokan di sebuah minimarket di Jalan Bulak Kapal, Cipayung, Depok. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/4/2020) pukul 21.00 WIB. Dari hasil olah TKP diketahui pelaku berjumlah tiga orang.

Kejadian berawal ketika minimarket sudah tutup sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, karena ada kegiatan penghitungan hasil perolehan satu hari, maka pintu tak sepenuhnya ditutup.

“Ada (pintu) yang terbuka. Berdasarkan keterangan saksi, ada seseorang yang minta masuk untuk ke mesin ATM,” kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis (16/4/2020). (Baca juga: Hari PSBB Pertama di Depok, Kawanan Perampok Satroni Minimarket)

Ketika satu orang masuk ke minimarket ternyata di belakangnya ada dua orang yang mengikuti. Mereka membawa senjata tajam dan mengancam tiga karyawan minimarket tersebut. “Pelaku mengancam karyawan untuk menunjukkan letak brankas uang di minimarket,” ucapnya.

Setelah ditunjukkan brankas, kemudian pelaku membawa korban ke kamar mandi. Setelah itu pelaku mengambil uang dan kabur.

“Pelaku kabur menggunakan dua sepeda motor. Uang yang dibawa sekitar Rp30 juta dan beberapa handphone,” ujar Azis.

Korban tidak mengingat wajah pelaku karena mereka menggunakan masker. “Dua orang mengenakan helm dan masker. Dan seorang lagi mengenakan masker serta jaket tertutup,” ujarnya. (Baca juga: Gasak Uang Rp40 Juta di Minimarket, Satu Perampok Ditembak Mati di Duren Sawit)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)